Total Tayangan Halaman

Jumat, 06 Januari 2012

Kebiasaan konsisten


Kebiasaan konsisten
Dalam usaha mewujudkan impian, ketekunan, dan keuletan dalam berjuang akan mengalahkan segala rintangan. Dan, dalam bentuk paling sederhana dari ulet dan tekun ini adalah konsistensi kaita dalam perjuangan setiap hari.
Konsistensi memeng memegang pernan penting dalam menentukan langkah kedepan. Sebab, konsisitensi kita akan menjadi ukuran kualitas dalam kehidupan yang dijalankan, konsisten bekerja, kem=nsisten belajar, konsiten berjuang, konsisten untuk terus melangkah saat menghadapi ujian, semua itu akanmmegantarkan kita menjadi pribadi yang mampu menjadi pemenang sejati.
Ibarat air yang terus menetes kebatu yangsangat keras, air yang lembut terbukti mampu melubangi dan bahkan memecahkan batu. Seperti juga besi batangan yang terus digosok akan menjadi jarum. Kemampuan kita untuk terus berjuang, berjuang, dan berjuang oada bidang yang kita kuasai bisa dipastikan akan membuak jalan agar semua impian menjadi kenyataan.
Oleh karena itu, jaga konsitensi, bukan hanya semangat dari awal tapi juga semnagt sepanjang tahun yang akan dijalani, maka hidup kita akan jauh lebih berarti.
Sumber : majalah motivasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar