Total Tayangan Halaman

Senin, 19 Desember 2011

gejala radang usus


Saya akan menceritakan pengalaman saya ketika salah satu keluarga saya mengalami gejala buang air besar disertai dengan darah yang kehitaman  Yang keluar bersamaan dengan tinja. Lalu tak lama kemudian dibawa kerumah sakit untuk memeriksa dengan dokter spesialis penyakit dalam, setelah diperiksa dan diputuskan untuk dirawat, jika tidak dirawat akan lama penyembuhannya.

Setelah itu untuk mengetahui apa penyebab penyakit ini maka dilakukan lah endoskopi yaitu suatu tindakan medis untuk mengetahui penyebabnya yang ada didalm tubuh dengan menggunakan sejenis selang yang diujungnya terdapt kamera yang dihubungkan memalui sebuah monitor. Setelah ditelusuri dari usus kecil, usus buntu, usus besar ternyata ditemukan lah penyebabnya yaitu pada daerah dinding seperti radang atau bintik-bintik putih di daerah usus tepatnya 15-20 cm dari dubur.

Untuk mengetahui penyebab radang tersebut dokter kemudian mengambil sample dengan mengunakan seperti kawat tipis yang ujung nya berfungsi sebagai pencapit untuk mengambil sample bintik putih tersebut untuk diperiksa penyakit tersebut ke laboratorium. Dan hasilnya akan keluar 1 minggu kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar