Total Tayangan Halaman

Sabtu, 11 Desember 2010

pengalaman dalam berorganisasi

Pengalaman dalam berorganisasi.
Pengalaman saya dalam berorganisasi, waktu itu saya pernah menjadi panitia dalam acara makrab atau malam pengakraban dalam suatu acara keagamaan, saat itu saya di tunjuk untuk menjadi panitia dalam bidang transportasi acara tersebut berlangsung Selama 3 hari di outdoor, tugas saya sebagai panitia transportasi yaitu mencari kendaraan. Disitu saya mencari agen-agen bus dengan biaya yang ditentukan dari benderhara acara tersebut, dalam menjadi panitia saya di tugaskan untuk mengatur perjalanan dari mulai datang ke pull bus,lalu ikut menjemput ke 2 lokasi yaitu depok dan kalimalang karena peserta berada di sepok dan kalimalang lalu berangkat ke lokasi, membayar uang tol, hingga pulang. Dalam rapat evaluasi kepada seluruh panitia dan ketua pelaksana, dalam rapat ini saya memberikan laporan kepada ketua pelaksana tentang perjalanan apakah mempunyai kendala saat siperjalanan atau diperjalanan aman dan nayman, dalam hal ini yang saya pernah menjadi panitia adalah banyak sekali pengalaman yang baru saya dapatkan, banyak sekali suka dukanya dan dapat belajar bertanggung jawab kepada tugas yang diberikan kepada kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar